The Bowler - March 2016 Update




The Bowler - March 2016 Update


 

Selamat malam clasher....

Dark Troops Baru Maret 2016 Bernama Bowler 20 Maret 2016 rilis terbaru yang akan segera hadir yaitu pasukan baru dari golongan Dark Elixir, troops tersebut dipanggil BOWLER. Tipe dari troop ini adalah serangan dan pertahanan darat dengan cara dia membawa sebuah batu dan melemparkannya ke target defense maupun army.
Troop ini bergerak lambat seperti giant namun dia bisa melepaskan serangan dari jarak yang tidak harus dekat karena dia memegang batu yang dia lempar sebagai senjatanya.


 
Setelah melihat  gambar di atas, kita tahu bahwa Bowler level 3 biaya 170 Dark Elixir, memiliki HP 380, kecepatan gerak 14, hanya menargetkan pasukan darat dengan kerusakan splash dan memakan space 8. Bowler bisa menyentuh hingga 2 target pada suatu waktu.

Sekedar saran untuk penempatan Clan Castle jika di isi dengan Bowler nantinya jangan diletakkan di sisi luar karna lawan dengan mudah dapat mematikan dengan Pasukan Udara.

Setelah melihat video di youtobe tentang kemampuan bowler ini saya dapat menyimpulkan bahwa bowler level 3, untuk upgradenya biaya dark elixer 170, memiliki hiptpoin 380 , dengan kecepatannya 14, target yang diserang oleh bowler adalah darat dan udara dengan kerusakan menyeluruh, dan mengambil 8 ruang di space nya. Bowler bisa menyerang 2 target dalam satu waktu.

Untuk lebih jelasnya clasher bisa liat di youtobe tinggal search aja "bowler" sudah ada banyak yang share videonya,bocoran ini sangat banyak yang membahas dari troops troops terbaru yang akan ada di clash of clans,karena dari kemarin sejak munculnya clash royale mengakibatkan clash of clans rattingnya menjadi menurun.sehingga jalan satu satunya yaitu membuat terobosan baru di dalam permainan clash of clans dengan melakukan beberapa update secra besar besaran.

0 Response to "The Bowler - March 2016 Update"

Post a Comment