Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami



Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

 
Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami - Rambut kering merupakan hal menyeramkan bagi para kaum hawa, karena para kaum hawa sangat tidak nyaman jika mempunyai rambut kering. Apalagi bagi para model yang selalu terpampang di cover majalah-majalah. Selai itu rambut kering ini juga dapat menghilangkan rasa percaya diri mereka ketika berpergian keluar rumah.

Faktor penyebab rambut kering  bermacam-macam yaitu

1.Terlalu sering terkena matahari secara langsung
2.Perawatan rambut yang salah, misalnya terlalu banyak dalam menggunakan shampo, alat penata rambut seperti hair dryer dan catokan
3.Terlalu sering gonta-ganti warna rambut

Nah Berikut adalah Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami:

Menyisir Rambut Dengan Benar - Menyisir rambut secara asal-asalan juga dapat menyebabkan rambut kering dan kusut apabila rambut anda juga dalam keadaan basah. Jadi tunggulah terlebih dahulu sampai rambut kering dan sisir secara perlahan dan teratur.

Jangan Menggunakan Shampo Secara Berlebihan - Memang keramas menggunakan shampo bisa meluruskan rambut, tapi jika terlalu berlebihan hal ini juga dapat menyebabkan berkurangnya minyak alami pada rambut kita dan membuat rambut menjadi kering.

Menggunakan Jeruk Nipis - Jeruk nipis dapat membersihkan kotoran yang menempel di permukaan kulit kita. Tinggal pijat saja kulit kepala menggunakan air perasan jeruk nipis selama 30 menit saja. Kemudian bersihkan rambut dengan keramas.

Sekian info cara terbaik yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima Kasih.
untuk info yang lain silahkan klik DISINI

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami"

Post a Comment