Trik Terbaru Buat Bermain Clash Of Clans 2016



Trik Terbaru Buat Bermain Clash Of Clans 2016



CARA MENGGUNAKAN PASUKAN GOWIWI DAN GOWIPE SAAT WAR
Kali ini saya akan membahas mengenai cara attack war dengan menggunakan strategi GoWiWi di th9. Mengapa di th9? Karena Witch akan available atau unlocked di th9 pada saat dark barrack telah mencapai level 5. Dark Barrack lv 5 mempunyai harga upgrade 2.750.000 elixir dan waktu upgrade 8 hari, lumayan lama juga sih wkwk. Sebelum ada update lava hound, Dark Barrack lv 5 adalah barrack lv maximal dan barrack unggulan.

Strategi GoWiWi adalah strategi menyerang menggunakan 3 Troops utama, yaitu Golem, Wizard dan Witch, makanya disingkat menjadi GoWiWi. GoWiWi juga cocok untuk meratakan Town Hall 9 serta 10 yang memiliki pertahanan yang longgar(tidak rapet) karena terdapat skeleton yang dapat mendeteksi giant bomb. Pertahanan lawan yang ribet dan membingungkan ( base lawan yang diset anti Hog dan Dragon ) membuat kita kesal dan males war(pengalaman ane :D) nahh, dengan adanya strategi war ini sobat sekalian tidak akan kesal dan malas war lagi.

Sebelumnya saya berbagi tentang Cara Strategi Gowipe, nahhh pada kesempatan kali ini saya berbagi tentang Cara Menggunakan Strategi GoWiWi dengan benar. Langsung saja kita ke tahap inti dari artikel ini, baca tahapan dibawah ini dengan teliti.
 
Sebelum masuk ke pokok pembahasan saya aan menjelaskan maksud dar GOWIWI dan GOWIPE,2 nama terbeut merupakan nama yang terngetren saat bermain clas oh clans soalnya sangat banyak digunakan dalam WAR Clans.

GOWIWI = Golem Wizard Wicth

GOWIPE = Golem Wizard Pekka

Sebenarnya kalau kita war pasukan yang sangat mudah digunakan yaitu dengan menggunakan WAR Darat yaitu mengunakan GOWIWI dan GOWIPE.

Begini Langkah Langkah Penggunaannya Biar Kita Bisa Dapat 3 Bintang :

  • Pertama kali dalam memulai WAR kita harus memperhatikan Letak Urutan dalam mengeluarkan Trops dan Spell,di sini Spell Sembarang semua bisa.
  • Dalam Meletakkan Trops kita harus mengeluarkan GOLEM pertama kalai,, trus di ikuti WIZARD lalu di sisipkan WB (WallBracker) dan terakir kita mengeluarkan WICTH atau PEKKA sebenarnya gitu aja cara mengeluarkan Trops nya.
  • Dan Yang Kedua langkah menggunakan Spell kita harus mengunakannya dengan Speel yang Bersambung sehingga Jangkauan Attack nya luas.

Dicoba dan Dipraktekkan pasti ada slalu dapat bintang 3 disetiap WAR mu...
Untuk melihat trik-trik yang lain silahkan klik disini

0 Response to "Trik Terbaru Buat Bermain Clash Of Clans 2016"

Post a Comment