Cara Menghapus ID Clash Of Clans (COC) Yang Nyangkut di Hape Android Lain



Cara Menghapus ID Clash Of Clans (COC) Yang Nyangkut di Hape Android Lain



Sangat jengkel, marah, dan kesal jika  Another device is connected to this village seketika muncul dan mungkin berlanjut saat sobat sedang bermain game COC. Ini artinya, ID COC sobat telah di buka / di mainkan oleh orang lain  dengan perangkat yang lain pula.
Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya, mungkin sobat sudah menjual smartphone sobat dan lupa menghapus COC dari perangkat sobat. Atau mungkin sobat pernah membeli ID dari orang lain yang sama sekali tidak sobat kenal, yang kemudian terjadi masalah setelah beberapa hari.
Sebenarnya sangat beresiko sekali jika kita membeli ID COC dari orang lain, apalagi dari orang yang tidak kita kenal dekat sebelumnya. Ada beberapa tips aman untuk sobat yang ingin membeli ID COC supaya tidak ada masalah di kemudian hari, dan untuk tips nya akan saya bahas pada postingan selanjutnya.
Setelah mengetahui kemungkinan penyebab dari petaka ini :D, sekarang mari kita langsung ke pokok pembahasan dari masalah ini. Satu kunci untuk dapat mengatasi masalah ini adalah, sobat memiliki akses bebas terhadap akun goole yang bersangkutan dengan ID COC, sobat harus memegang kendali penuh, tentunya harus tau email dan password nya.
Langkah Cara Menghapus ID COC Di Perangkat Android Lain / Cara Mengatasi Another device is connected to this village
  • Pastikan sobat sudah login ke akun google sobat, jika belum silahkan login dulu. Dan pastikan juga bahwa password sudah di ganti sebelummnya, (hanya sobat yang mengetaui password login). Kemudian lihat ke pojok kanan atas, ada lingkaran yang berisi gambar. klik gambar tersebut sehingga keluar pop-up kecil, klik pada akun, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di atas !


  • Setelah klik akun, maka halaman yang muncul akan seperti gambar di atas, silahkan geser kebawah dan cari account permission, (lihat yang saya lingkari merah ) pilih dan klik lihat semua / view all.


  • Selanjutnya yang akan muncul adalah sederatan nama perangkat dan aplikasi yang sudah di berikan izin akses sebelumnya. Untuk menghapus hak akses silahkan klik nama perangkat, kemudian klik cabut akases di sebelah kanan (yang saya lingkari merah).
  • Jika da peringatan seperti gambar di bawah, klik saja OK.



  • Untuk keamanan, cabutlah semua hak akses dari perangkat dan aplikasi. Sehingga halaman berubah menjadi seperti di bawah ini.
  • Dan apa yang akan terjadi setelah kita melakukan langkah di atas, yang akan terjadi adalah semua perangkat dan aplikasi yang terhubung dengan akun google, akan di minta untuk login kembali termasuk pada ID COC sobat
 
Saat membuak game COC, sobat akan di minta login kembali, silahkan login seperti biasa, masukkan email dan password. Dan selamat, kini ID COC sobat sudah bebas dari gangguan orang lain.
Cara ini akan bekerja apabila pengguna lain memiliki 2 ID, jika pengguna lain ini login ke ID satunya, maka dia tidak akan bisa akses COC yang bukan miliknya lagi. Dan jika si pengguna lain ini membuat ID baru, maka otomatis ID yang bukan menjadi haknya akan terhapus dari perangkat / meminta login ulang.
Ini lebih mending dari pada tidak ada solusi sama sekali, silahkan menunggu beberapa saat / beberapa hari sampai si pemilik tidak sah ini login ke ID lain, maka otomatis dia tidak akan bisa mengakses ID sobat lagi.
OK sobat, saya rasa cukup sampai di situ yang dapat saya bagikan mengenai cara menghapus ID COC dari perangkat lain. Semoga bisa membantu sobat semuanya yang sedang mengalami masalah seperti di atas, dan selamat bermain kembali.
Semoga berguna dan bermanfaat buat kita semua.
Untuk info yang lain klik Disini

0 Response to "Cara Menghapus ID Clash Of Clans (COC) Yang Nyangkut di Hape Android Lain"

Post a Comment