Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Mudah Dan Alami

Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Mudah Dan Alami

Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Mudah Dan Alami 
Bulu mata merupakan bagian rambut dalam tubuh kita yang sangat sulit sekali tumbuh. Makanya kebanyakan orang melakukan berbagai macam cara agar bulu matanya terlihat lebih tebal dan panjang. Contohnya dengan cara memakai bulu mata palsu memakai kosmetik dan lain - lain. Padahal kalau dipikir - pikir akan lebih indah mata kita apabila memiliki bulu mata yang tebal dan panjang natural (tidak di buat - buat).

Mungkin memang ada sebagian Cara menghilangkan bulu secara alami, namun ada juga bulu - bulu tertentu yang ingin ditumbuhkan. Sama halnya seperti bulu mata, nah dari pada basa basi kita langsung saja.

Cara melentikkan bulu mata pasti merupakan hal yang selalu diinginkan oleh banyak wanita, apalagi untuk mempercantik raut wajah pemiliknya agar terlihat lebih mempesona.  Biasanya juga para wanita sering menggunakan bulu mata palsu ataupun alat makeup untuk melentikkan bulu mata seperti  maskara, tetapi banyak wanita yang belum mengerti jika menggunakan alat-alat itu dapat merusak bulu mata. Contohnya untuk menempelkan bulu mata palsu dgunakannya lem, nah lem itu biasanya membuat bulu mata kita lepas walaupun hanya sehelai dan kemudian maskara bisanya terbuat dari bahan kimia yang perlahan membuat bulu mata rusak walaupun tidak langsung terjadi.   Selain itu juga bulu mata mempunyai banyak fungsi seperti melindungi mata dari kotoran atau debu, jadi kita harus menjaga keindahan mata secara alami.

Anda dapat mempraktekan sendiri cara melentikkan bulu mata dirumah tanpa kesalon yang membuang waktu lama dan biaya yang mahal juga. Dengan mengikuti penjelasan ini anda bisa tampil berbeda dan lebih cantik.

1.      Menggunakan kemiri

Caranya: pertama anda bisa mengambil beberapa kemiri lalu dibakar sampai warna berubah menjadi kehitaman. Setelah itu tumbuk kemiri yang sudah dibakar tadi sampai halus, kemudian anda bisa mengoleskan kemiri yang halus ke bulu mata dan sekitarnya tetapi jangan sampai butiran kemiri masuk ke mata,  Setelah itu cuci mata secara perlahan dan anda dapat mengulanginya 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

2.      Menggunakan tangkai daun sirih dan tanaman lidah buaya

Caranya: ambil lah bahan yang diperlukan,kemudian anda keluarkan lender yang ada di tanaman lidah buaya. Setelah itu anda bisa menyelupkan tangkai daun sirih ke lendir  tadi, lalu secara perlahan oleskan ke bulu mata. Kemudian setelah itu anda bisa membasuh mata dengan air yang hangat. Anda bisa melakukannya kembali secara terus menerus sampai bulu mata menjadi lentik seperti yang anda inginkan.

Cukup mudah kan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik secara alami? Anda bisa melakukannya dirumah dan dalam waktu yang singkat dengan mengikuti cara melentikan bulu mata yang telah di jelaskan di atas.

0 Response to "Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Mudah Dan Alami"

Post a Comment