5 Cara Merawat kulit Dimalam hari



5 Cara Merawat kulit Dimalam hari

Bagi kaum hawa, penamilan merupakan hal nomor satu yang harus selalu dipehatikan dengan baik, terutama masalah kulit wajah. Para wanita ingin tampil sempurna dengan memiliki kulit wajah yang halus, putih, mulus, bersih, dan bercahaya.

Untuk itu, mereka rela melakukan berbagai cara guna memeroleh wajah idaman tersebut. Tujuannya untuk memikat para kaum adam yang menyukai keindahan.
Pria Menyukai Wajah Putih dan Bersih

Meskipun tidak semua pria menyukai wajah putih para wanita, sebagian besar berlaku demikian. Mereka lebih cenderung menyukai wanita yang berwajah bersih dan putih daripada yang berwajah kusam dan kering.

Alasannya tentu karena faktor keindahan yang terpancar dari wajah bersih dan putih tersebut. Wajah putih dan bersih bisa didapatkan apabila ada ketekunan dari si wanita untuk merawat kulit wajahnya.


Memiliki wajah cantik dan terlihat sehat harusnya ditempuh dengan perawatan. Bukan cuma merawat di salon dan saat ingin keluar rumah saja. namun wajah juga harus dijaga kesehatan-nya saat malam hari sebelum anda beristirahat sehingga kulit bisa tetap terlihat segar dan tampil mempesona.

Berikut ini merupakan 5 tips alami cara merawat kulit anda di malam hari. Silahkan disimak :

1. Membersihkan wajah
Sangat penting bagi kita untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Pilih lah pembersih yang baik dan cocok dengan jenis kulit. Bersihkan wajah anda sebelum tidur. Sesudah membersihkan wajah, gunakan toner untuk menghilangkan sisa kotoran yang masih tertinggal di kulit.
2. Melembabkan kulit
Sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap lembab. Dengan melakukannya secara rutin, Anda akan mendapatkan kulit yang terlihat sehat dan membuatnya menjadi lebih kenyal. Jangan lupa oleskan krim malam sebelum tidur untuk mendorong pertumbuhan sel kulit baru.
3. Rehat dan tidur nyenyak
Tidur yang cukup dapat menjaga penampilan kulit Anda agar terlihat fresh. Kurang tidur bisa membuat kulit terlihat agak kusam dan kering. Tidak jarang jika terkadang anda menemukan lingkaran gelap di bawah bola mata karena kurang tidur.
4. Mandi dengan air hangat
Setelah melalui hari yang sangat melelahkan, mandi air hangat dapat membuat Anda merasa lebih rileks. Cobalah mandi air hangat sebelum tidur untuk membantu mengurangi stres dan membuat Anda merasa lebih tenang dan baik. Mandi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada tubuh.
5. Pijat
Pijat kulit tubuh dan wajah anda di malam hari dengan menggunakan minyak zaitun. hal tersebut akan membuat kulit anda tetap rileks dan nyaman serta dapat membuat nya tetap lembab dan terawat saat tidur.

Terima kasih sudah membaca 5 tips alami cara merawat kulit dimalam hari.
Untuk cara-cara yang lain silahkan klik Disini

0 Response to "5 Cara Merawat kulit Dimalam hari"

Post a Comment